Senin, 16 Juni 2008

Bumi Sawangan Indah 1

Sudah dibuka perumahan Bumi Sawangan Indah 1. Untuk Tipe 27/60 hanya 64 juta. Harga paling murah di lokasi Sawangan, Depok. Lokasi bebas banjir. Rumah dengan DP murah.

Bebas banjir. Lokasinya yang strategis, dekat dengan Kabupaten Tangerang Selatan (via Jl. Parung Raya) dan dekat pula dengan stasiun kereta di Depok. Selain itu lokasi ini memiliki akses yang dekat dengan jalan Tol Cinere-Sawangan-Bogor (rencana). Awas jangan sampai ketinggalan rumah paling murah di Depok

Untuk info lebih lanjut kunjungi lokasi di:

http://wikimapia.org/1849340/

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Jangan beli rumah di bumi sawangan indah... Sindikat penipuan ini di lakukan (slamet azroi, ihrom, elly, dan dedeh). Mereka sekeluarga, adalah penipu yang akan mengambil uang anda, tetapi tidak akan membangun rumah yang telah anda beli.

cintaku negriku mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
cintaku negriku mengatakan...

Memang harus cermat.Developer Bumi sawangan indah ( PT Bimar Hekalindo /PT Vitarama) sedang punya banyak masalah dengan warga perumahan yg dibangunya , masalah tunggakan subcont2 mereka, masalah tunggakan pada perusahaan leasing mobil,Pemda,PLN dan banyak pihak lainnya.
Saran saya : kalau membeli rumah dari warga perumahan itu tidak masalah asal sertifikatnya ada. Namun tidak disarankan untuk melakukan transaksi dengan pihak developer, karena anda akan tertipu.


 

Copyright 2007 All Right Reserved. shine-on design by Nurudin Jauhari. and Published on Free Templates